Kamis, 25 Agustus 2011

Cara Beriklan di Facebook

Hingga saat ini, Facebook merupakan promosi iklan online kami yang berkinerja terbaik. Sulit mengalahkan biaya partisipasi yang rendah dan pemirsa yang tertarik.
Jika Anda memiliki kehadiran yang lebih luas di Facebook dengan Halaman Facebook atau Acara Facebook plus iklan, misalnya, Anda dapat mengubah pesan iklan menjadi rujukan tepercaya, dengan menyertakan konten dari teman si pengguna yang sudah menggunakan produk Anda. ANA mengambil pendekatan ini dengan membuat Halaman Facebook, guna memperoleh pengguna yang tertarik untuk peluang perpesanan berkelanjutan dan mengembangkan promosi iklan yang menarik. ANA menggunakan pengelompokan kata kunci yang kreatif untuk menargetkan iklan ke pengguna yang secara spesifik tertarik pada melancong dan budaya Jepang, dan mengembangkan materi iklan yang sesuai dengan pemirsanya.
Promosi rata-rata untuk ANA menghasilkan CTR sebesar 8-12%. Iklan Facebook menghasilkan 25% CTR. Konversi menghasilkan ROI positif, yang unik bagi Anda, mempertimbangkan produk mereka bukan pembelian yang bisa cepat diputuskan bagi kebanyakan orang dan secara tradisional, Jepang tidak dipandang sebagai tujuan wisata.

Jangkau Target Konsumen Anda

    * Jalin hubungan dengan lebih dari 750 juta calon pelanggan
    * Pilih audiens Anda berdasarkan lokasi, usia, dan minat
    * Coba gambar yang sederhana dan iklan berbasis teks dan gunakan yang paling berhasil

Perdalam Jalinan Hubungan Anda

    * Promosikan Halaman Facebook atau situs web Anda
    * Gunakan tombol "Suka" kami untuk meningkatkan pengaruh iklan
    * Bangun komunitas di sekitar bisnis Anda

Perdalam Jalinan Hubungan Anda

    * Promosikan Halaman Facebook atau situs web Anda
    * Gunakan tombol "Suka" kami untuk meningkatkan pengaruh iklan
    * Bangun komunitas di sekitar bisnis Anda
Untuk lebih detailnya silahkan ikuti link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.