Rabu, 13 Juni 2012

Pembayaran PMR adstars Juni 2012 Belum/Tidak dibayar??

Jawabannya......... = Tunggu saja beberapa hari kedepan.
Janji adstars yang akan membayar publishernya setiap tanggal 10 di setiap bulanya bagi blogger yang sudah memenuhi syarat pembayaran ternyata nihil......!!!.
Pada tanggal 8 Juni 2012 saya mendapat email dari finace@adstars.co.id yang menerangkan & memohon maaf bahwa pembayaran ysng seharusnya tanggal 10 akan di undur ke tanggal 12.
Dan sekarang sudah habis tanggal 12 nya,,, tapi saldo rekening belum nambah.
Saya kirim email ke finance dan ke email karyawan adstasrs co id, belum ada jawaban atas keluhan saya.
       Semoga dengan di terbitkanya artikel ini adstars akan segera membayar dan tulisan ini akan berubah ceritanya....

Terimakasih.
Update..........!!!!
Pada Juni 13, 2012 at 1:24 AM email bukti transfer adstars saya terima.
Dan inilah Bukti Pembayaran dari Adstars co id :
(Walau Jumlahnya tidak seberapa tapi lumayan lah bisa tambah2 untuk bayar beban internet dan listrik... hehe)
Gambar Bukti Pembayaran dari Adstars co id


Artikel Ditujukan kepada :
Adstars co id 
&
Publisher adstars.

10 komentar:

  1. Sangat inspiratif, makasih gan………
    Semoga tiap bulannya bisa PO dan makin gede, heee
    Visback ya ke
    http://omsambudy.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

    BalasHapus
  2. Makasih atas infonya..
    smoga sukses dengan adstarsnya gan :D

    BalasHapus
  3. 800rb itu kerja berapa bulan?

    BalasHapus
  4. Wah, lumayan gan, akhir yang membuahkan hasil

    BalasHapus
  5. 800rb itu kerja berapa bulan?

    BalasHapus
  6. setiap bulan saya mendapat gajian rutin dari adstars tetapi pembayaran saya bulan juli yang seharusnya di bayar bulan november 2013 belum masuk rekening dan saya 2x mengontak finance maupun media support dengan isi :
    Dengan email ini saya berniat menanyakan untuk pembayaran komisi bulan November 2013 terkait dengan alamat email yang saya gunakan ini "xxx" dengan nama publisher xxx. Bahwa di bulan november 2013 lalu saya belum menerima pembayaran dari adstars,dan saya sudah mengirim email ke saudara xxxx tapi belum ada balasan. Sudi kiranya Anda mengecek ulang kembali apakah sudah di bayarkan apa belum.

    dan balasannya seperti ini :

    Rekan xxxdotcom
    Dapat kami informasikan, saat ini Website anda dibawah ini terdaftar sebagai Publisher AdStars. Namun kami review beberapa bulan ini Website Publisher tidak aktif menggunakan script AdStars, sehingga kami tidak dapat melakukan monetisasi.

    Kami tunggu konfirmasinya untuk dapat kembali mengkatifkan script kami.

    Apabila kami tidak mendapat balasan dari rekan Publisher, secara system kami akan mengnonaktifkan script di website Publisher dan menonaktifkan sebagai Publisher AdStars.

    Demikian informasi ini dapat kami sampaikan.

    Padahal tiap hari saya masih mendapat laporan jumlah penghasilan, dan website saya lebih dari satu dalam akun publisher adstars. Yang saya heran apakah jika salah satu website tidak aktif maka di nonaktifkan sebagai publisher adstars. Secara itu tidak ada dalam rules adstars..bingung juga nih..

    BalasHapus
  7. Punya ane juga blm payout sama sekali gan, padahal ni udah masuk bulan ke-4 jadi publisher-nya. 3 x kirim email juga belum ada yang kebalas

    BalasHapus
  8. terima kasih kepada admin yang telah berkenan berbagi informasi tentang PMR adstars bermanfaat ini khususnya kepada saya

    BalasHapus
  9. pembayaran adstar langsung ke rekening ya gan

    BalasHapus
  10. adstar sekarang susah daftarnya gan, masa kudu 50.000 page view per bulan nya wkkwkwkwkw

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.