Rabu, 25 Juli 2012

Download Kumpulan Lagu Religi 2012

Download Kumpulan Lagu Religi 2012 - Kali ini saya akan membagi lagu religi GRATIS dari yang terbaru sampai yang penah populer di tahun-tahun sebelumnya...
Berikut info nya :

sedikitnya tujuh artis ataupun grup band Indonesia yang meluncurkan single religi pada Ramadan kali ini. Mereka adalah Band Wali, J-Rock, Gigi, Geisha, Jamrud, Trio Macan, dan Netral. Ustadz Guntur Bumi pun tak ketinggalan, Ramadan kali ini ia meluncurkan single religi perdananya.

Grup Band Wali kembali meluncurkan single religi berjudul 'Cabe' (Cari Berkah), setelah tahun lalu mereka absen. Sebelumnya, Wali selalu rutin mengeluarkan single religi setiap tahunnya. Band yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) pada Ramadan tahun 2009 menciptakan single berjudul 'Mari Salawat' lalu Single berjudul 'Tomat' (Tobat Maksiat) pada tahun 2010.
Sementara Grup Band J-Rock juga menelurkan album religinya yang berjudul 'Tersesal', yang bercerita tentang penyesalan seseorang. Lagu religi ini merupakan permintaan dari fans J-Rock (J-Rocks Star).

Grup Band Gigi pun menelurkan single religinya yang berjudul 'Aku dan Aku'. Single ini bercerita tentang bagaimana manusia berusaha, tetapi Tuhan-lah yang menentukan.

Band Rock Netral meluncurkan single yang berjudul 'Ampuni Aku Tuhan'. Single ini bercerita tentang permohonan ampun kepada Tuhan karena dunia yang semakin tua, tapi manusia semakin rakus.

Sementara Grup Band Geisha dengan single yang berjudul 'Tuhanku' serta Grup Penyanyi Dangdut Trio Macan dengan lagu 'Nabung Naik Haji'.

Selain para pemusik dan penyanyi di atas, Ustadz Guntur Bumi juga menggarap single religi perdananya yang berjudul 'Bersimpuh di HadapMu'. Single ciptaan Pasha Ungu ini digarapnya bersama sang istri, Puput Melati.

Download Lagu Religi Terbaru :

Download Lagu Religi Terlaris :
AB Three – Sujudku
Acha dan Irwansyah – aku bersujud
Acha dan Irwansyah – Menuju Puasa
Acha dan Irwansyah – Puisi Ilahi
Afgan – Padamu Ku Bersujud
Andhika Kangen Band ft Eren – Jalan Menuju Surgamu
Andra and The Backbone – Pujaan Hati
AnAmkasa – Tak Semestinya Kita Lupa Ibunda
Baim – Ya Allah
Bimbo – Semoga Jalan Dilapangkan Tuhan
Bintang – Kembali Dijalanmu
Bonus Band – Kurebut Hatinya Kembali
Cokelat – Pasrahkan Pada Nya
Dang Faturrahman – Madah Rosul
Daud – Dari Aku Untuk Dirimu
Debu – Cinta Saja
Gigi – AKhirnya
Gigi – Jalan Kebenaran
Gigi – Rinduku Cintamu
Gigi – Tuhan
Haddad Alwi Feat Duta SO7 – Insan Utama
Haddad Alwi Ft Fadly Padi – Doaku
Haddad Alwi – Salam Ramadhan
Ssemua link download ada di server 4shared

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.