Rabu, 25 Juli 2012

Foto Kabarnya Chika Anastasya Kinsky Suka Dicium

Chika Anastasya Kinski bukan tipe perempuan yang tahan berlama-lama sendiri. Baginya, keberadaan pria di sampingnya lebih dari sekedar penegas status bahwa dirinya sedang punya pacar.

Lebih dari itu, Chika dasarnya memang senang dimanja dan dihujani perhatian dengan perlakuan romantis dari seorang pria. "Aku suka diperhatiin, diberi sesuatu yang romantis, itu makanya aku engga bisa lama-lama sendiri," kata Chika beralasan.

Ia pun mengungkapkan salah satu hal romantis yang ia sukai ketika tengah bermesraan dengan sang pacar. "Aku suka dicium, di kening, di bibir, di bagian mana pun deh," tuturnya.

Bagi Chika, ciuman adalah ungkapan rasa sayang. Ia pun mengaku tak merasa sungkan jika sang kekasih mengungkapkan rasa sayangnya itu di depan orang banyak.

"Aku juga suka banget kalau pasangan aku cium aku di depan banyak orang atau di tempat umum. Dia berarti tulus sayang sama aku, terserah deh orang mau ngomong apa," katanya terang-terangan

1 komentar:

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.