Rabu, 08 Agustus 2012

Buah Nanas Muda Ampuh Untuk Menggugurkan Kandungan

Nanas muda sebagai Obat tradisional untuk terlambat haid memang sangat banyak dibahas diulas oleh blog obat aborsi yang lain (terlepas dari benar apa tidak nya),

Nanas
Efek Samping:

Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat menggugurkan kandungan (jika masih berumur seminggu atau kurang). Karena itu, nanas dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.
memicu rematik. Di dalam saluran cerna, buah nanas terfermentasi menjadi alkohol. Ini bisa memicu kekambuhan rematik gout. Penderita rematik dan radang sendi dianjurkan untuk membatasi konsumsi nanas.
meningkatkan gula darah. Buah nanas masak mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Jadi, bagi penderita diabetes, sebaiknya tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan.
menimbulkan rasa gatal. Terkadang sehabis makan nanas segar, mulut dan lidah terasa gatal. Untuk menghindarinya, sebelum dimakan, rendamlah potongan buah nanas dengan air garam. Sederhana bukan?

15 komentar:

  1. sesuai dengan pengalaman pribadi, cara mengatasi telat bulan dg beberapa tips yg bsa saya bagi dengan kalian semua yg sedang ada masalah, bisa kita bahas bersama. obat telat bulan memang sangat sulit didapat, jika ada pasti dosisnya tdk bsa mencerahkan masalah yang ada. obat yg pernah sy kenal aman tanpa efek samping, krna dari tempat yg di ijinkan. hanya sebentar saja bisa selesai semua.

    yg mau infonya, kirim pertanyaan kmu 087858 444405 anaztasya

    BalasHapus
    Balasan
    1. MBAK ANAZZZZZ

      trimakasih mbak anaz, untuk bantuannya. smoga ini bsa menjadi pelajaran terpenting dlm hidup saya mb, ngga tau klo ngga ktmu mbak anaz, sblmnya sy sudh kena tipu sana sini iming-2 obat ratusan ribu nytanya ngga dikirim. untung saja ketemu mba anaz..

      salam smoga sehat sllu mbak,, pokoknya trimakasih utk bantuannya ke saya.

      Hapus
    2. dear... bu anaztasya..

      maaf sy lancang bicara disini.. sy ucapkan terimakasih atas bantuannya bu... smoga ibu sllu diberi kesehatan...

      ngga tau lagi kmaren harus bgaimana..sudh ketipu sana sini,, akhirnya sy bertemu sama bu anaztasya... skali lagi trimakasih bu....

      hub aja bu anaztasya,, masih di no 087858444405

      Hapus
    3. stiap ada yg konsultasi,, pasti mereka mengeluh..

      mbak anaz tlg saya, sudh beli obat di sana sini tapi malah di tipu. barang ngga dikirim..
      ada lagi, mbak...sy kmaren beli obat.. sharga skian, ngga manjur malah penjualnya gak mau balas sms lagi..

      sy disini juga heran, kenapa mereka tega seperti itu. harusnya mereka berfikir jika kejadian itu menimpa sang penjual penipu.

      mhon berhati2 ya sis..om.. banyak beredar tawaran obat murah.. tapi kalian harus jeli mana yg benar dan mana yg tdk benar.

      masih menerima konsultasi dg senang hati...kirimkan smua pertanyaan kamu, keluhan kamu..sputar telat bulan,

      anaztasya 087 858 444 405 (salam hangat)

      Hapus
  2. Tersedia Obat Aborsi Paling Ampuh | Obat Penggugur Kandungan Alami | Obat Pelancar Haid Tuntas | obat telat bulan Manjur.

    INFO LEBIH LENGKAP LIHAT ARTIKEL KAMI DI :
    OBAT ABORSI PALING AMPUH
    OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN TRADISIONAL
    OBAT PELANCAR HAID MURAH
    CARA AMAN MENGGUGURKAN JANIN ATAU KANDUNGAN
    JUAL SEGALA MACAM OBAT HERBAL PASUTRI
    OBAT TELAT DATANG BULAN TUNTAS

    Himbauan : Hati hati dengan Harga Obat Aborsi Cytotec yang palsu jangan terpengaruh dengan harga murah Yang akan Membuat Anda Menyesal !!!

    BalasHapus
  3. banyak orang tergesa gesa dg pemikiran yg terlalu singkat, pada akhirnya menyesal dan trauma. apa yg kan dilakukan sbaiknya pikirkan terlebih dahulu mana yg benar dan mana yg salah.

    ingin konsultasi seputar masalah telat datang bulan,, konsultasikan semua keluhan mu , kirim pertanyaan ke 087858 444405. semoga bisa bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak ANAZ....

      trimakasihh...
      trimakasihhhh...
      trimakasihhhhh.... untuk pencerahan dan bantuan nya kepada saya, ramah sabar dlm melayani sms dri saya,,

      good luck mb anaz...

      Hapus
  4. Selamat datang di clinic dokter Gilang kurniawan, Pusat Penjualan Obat Gugurkan kandungan, Obat penggugur kandungan, Obat Aborsi, Jamu Terlambat Datang Bulan, Obat Telah Haid, Obat Peluntur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping. Terlengkap, Termurah Dan Terpercaya Di Indonesia.

    Customer Service :No Tlp : 085600001766
    http://jualaborsi.wordpress.com

    BalasHapus
  5. cara menggugurkan kandungan 1 bulan di jaman sekarang terdapat beragam cara , Baik itu cara menggugurkan kandungan secara alami maupun cara modern seperti dengn obat penggugur kandungan . Ilmu cara menggugurkan kandungan ini pun banyak di cari oleh masyarakat khususnya dari kaula muda . Maklum saja, gaya pergaulan hidup bebas sekarang ini membuat semuanya di luar batas . tentu saja yang namanya aborsi pasti ada resikonya . maka dari itu pililah cara menggugurkan kandungan dengan selamat agar tidak berakibat buruk terhadap diri anda .

    BalasHapus
  6. informasi tentang telat bulan,, bisa konsultasi dg saya. kirim semua keluham kamu, kita bicara bebas di forum sms/telp sama saya..

    087858 444405 Anaztasya
    bebas u/ siapa saja..silhahkan hubungi yaa...
    dapat kan informasi terbaik nya yaah..

    BalasHapus
  7. anda ingin memperbesar ukuran alat vital , terkena penyakit sipilis atau pasangan perempuan anda kurang gairah , kami punya referensi untuk anda .
    vimax
    obat perangsang wanita
    vimax asli
    obat sipilis

    BalasHapus
  8. Jika anda menginginkan kehamilan hindari makan buah nanas .

    BalasHapus
  9. jika anda menggunakan buah nanas belum berhasil juga , anda bisa gunakan obat penggugur kandungan cytotec

    BalasHapus
  10. ternyata nanas muda dapat gugurin kandungan ya . hati-hati untuk ibu hamil yang di inginkan . jangan mengkonsumsi nanas muda. jual obat aborsi

    BalasHapus
  11. hati-hati ya dears....

    sy korban penipuan di web-2 cantik online ini...masalah sy ngga teratasi malah duit sy hilang dg memesan obat 500 600 700 smpe 1juta ,,dan ngga jelas obatnya apa...sedih skali..

    kebetulan bbrpa minggu lalu sy ktmu sama artikel sedikit saja kalimatnya, coba sy hubungi. dan msih di respon. sy hub bu anaztasya...
    alhamdulillah masalah saya selesai dears,,,

    tq buat bu anaz...smoga bsa mnjdi yg terbaik dlm memberikan solusi ke pda yg membutuhkan..

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.