Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Chat Facebook Lewat Hp (Handphone)

Chat Facebook di HP - Sekarang tidak hanya yang memakai Laptop/PC yang bisa menggunakan fasilitas Chat Facebook dan jejaring lainnya tetapi melalui Handphone pun dapat dilakukan  dengan menggunakan berbagai aplikasi yang telah dirancang khusus oleh para pakarnya. Dengan aplikasi Chat ini sehingga lebih memudahkan kita untuk mengobrol dengan teman kapan pun dan dimana saja.




Asalkan handphone telah support dengan GPRS serta Support dengan Aplikasi dan memiliki kemampuan Download maka fasilitas ini juga dapat dinikmati dengan sepuasnya. Walaupun ini masih belum gratisan namun beberapa operator seluler pun menyediakan fasilitas murah untuk kita gunakan dengan  paket berlangganan.

Beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk chat melalui handphone seperti eBuddy, Morange, Nimbuzz dan lain-lain. Khusus dalam postingan ini akan dibahas mengenai eBuddy dan yang lainnya dibahas di lain kesempatan. eBuddy yaitu eBuddy Mobile Messenger yang merupakan aplikasi chatting mobile yang dapat menghubungkan beberapa jejaring sosial yang populer saat ini seperti Google Talk, MSN, Yahoo!Messenger, AIM, ICQ, serta facebook

Untuk menggunakan aplikasi ini berikut caranya

1. Pastikan ponsel mendukung
2. Kunjungi situs http://www.ebuddy.com/
3. Klik Mobile kemudian pilih Ebuddy Mobile Messenger
4. Pilih "Get It Now" lalu download
5. Jika proses download selesai selanjutnya buka sehingga otomatis terinstall
6. Setelah proses install selesai pilih bahasa yang diinginkan
7. Sign In (jika belum memilik ID eBuddy silahkan daftar dulu)
8. Kalau sudah masuk pilih pengaturan lalu masukkan ID facebook 

Selesai dan anda bisa chat sepuasnya, namun saran saya gunakanlah paket langganan dengan operator seluler anda untuk mendapatkan paket murah supaya sedikit bisa lebih berhemat.
Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.