Sabtu, 27 Oktober 2012

Gratis Nonton TV Online Channel Khusus Dewasa

Gratis Nonton TV Online Channel Khusus Dewasa - Tentu sangat menyenangkan bisa nonton tv dengan ribuan channel di seluruh dunia. Di era internet saat ini hal tersebut tidaklah menjadi kendala. Saya barusan menginstal sebuah software untuk nonton tv melalui internet. Nama software Interet TV 7.12, silahkan download softwarenya disini (gratis).
TV Online Chanel Khusus Dewasa

Tapi memang bandwitdh menjadi kendala utama untuk nonton tv gratis ini. Di komputer saya saat ini sedang dalam keadaan bagus, bisa download dengan kecepatan 20kb/s. Diantara tv yang sudah berhasil saya nikmati dengan baik: VOA Indonesia, NASA TV, ETV2 India, Game On TV dll, tidak bisa saya sebutkan semua.

Diantara kelebihan Interet TV 7.12 adalah bisa memilah sesuai penilaian, channel dari 121 negara, gratis, ribuan channel TV yang bisa dipilih berdasarkan negara, mudah dan simpel digunakan.

Ups.. tapi hati-hati jangan pilih channel ketika ada anak kecil disamping anda. Tadi saya tidak sengaja memutar saluran tv yang ternyata berisi film dewasa, wuiihh... jadi jika memang pengen nyari yang 18 silahkan di ubekubek ya sofware ini... hehe

20 komentar:

  1. ngga ada gambatnya tuh,......

    BalasHapus
  2. Bohong aja neh. memek emak loe kudisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahha,.... iya nih padahal sudah naik turun nih hahahaha

      Hapus
  3. Kayanya pada semangat amat mao liat film dewasa hahaha

    BalasHapus
  4. ga ada apa bohongan,,,,,

    BalasHapus
  5. joh celeh...omblok thoh.....COX....

    BalasHapus
  6. Gimna sih cara x susah amat

    BalasHapus
  7. http://winduherang.blogspot.com/2014/09/mid.html monggo mampir kl mau ninton tv dewasa

    BalasHapus
  8. Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual MBAH…Angka MBAH EROK PRANAL Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu NomoR MBAH EROK PRANAL..Saya coba beli Paket 4D ternyata Tembus…dan Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH EROK PRANAL…Yang SaYa Minta Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer MBAH EROK PRANAL 085 377 797 151.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    BalasHapus
  9. mantap gan bisa tambah referensi :D

    tv hot movies japan : http://indostreamingnet.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.