Kamis, 08 November 2012

Motor Terbaru 2013 Yamaha YZF-R250 Vs Suzuki Inazuma,CBR & Ninja

Persaingan produsen di segmen motor sport 250 cc nampaknya akan makin kuat. Setelah Honda dan Kawasaki asyik main tanpa lawan berarti, kini Yamaha dikabarkan siap melahirkan lawan bagi CBR250R dan Ninja 250. Tahun ini juga motor yang akan dinamakan YZF-R250 itu akan diperlihatkan.
Yamaha YZF-R250
Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 dalam beberapa tahun belakangan bermain tanpa saingan di kelas motor sport full fairing bermesin 250 cc. Sementara itu, Suzuki Inazuma bermain di segmen naked bike bermesin yang sama.

Walau datang terlambat, Yamaha pun ingin mencicipi pasar motor seper-empat liter yang terhitung terus berkembang di negara maju.

Menurut rencana, motor yang akan dinamakan Yamaha YZF-R250 itu akan dipamerkan di pameran EICMA Motorcycle Show yang akan digelar di Milan, Italia pada pertengahan bulan ini.

Motor yang memiliki kode nama ‘Project 1W’ dengan menambil inspirasi desain dari Yamaha R6 ini diharapkan akan dapat menggoyang pasar 250 cc milik CBR250R dan Ninja 250. Dan sama seperti dua lawannya tadi, versi ABS kemungkinan juga akan diberikan sebagai pilihan.

Sementara untuk jantungnya, dapur pacu motor ini kemungkinan akan diisi oleh mesin dua silinder yang mampu memproduksi tenaga sekitar 35 bhp dan akan mampu membawanya berakselerasi ke angka 100 km/jam dibawah 7 detik.

Selain yamaha ada juga SUZUKI INAZUMA yang hadir dengan konsep touring bike 250Cc.motor untuk yang hobi turing,,, 
Berikut dibawah ini kami beri gambar2nya / tampilanya dari ke empat motor ini yang sama-sama memiliki Silinder mesin 250Cc....
Cekidot bro sist :
Untuk melihat perbandingannya bisa dilihat disini :
Perbandingan Motor 250Cc

44 komentar:

  1. Mudah-mudahan ada berkat Alloh gue kesampen punya ni motor

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan ada berkat Alloh gue kesapen punya ni motor.

    BalasHapus
  3. MUDAH2AN SEBELUM HARI RAYA AKU BISA MEMILIKINYA,,AMIIIN,,,

    BalasHapus
  4. lah smua mudah2an. Lah aku mimpi punya aja gak brani. Boro2 buat beli motor itu.buat hidup sehari2 aja dah pusing.hhmmmm

    BalasHapus
  5. lah smua mudah2an. Lah aku mimpi punya aja gak brani. Boro2 buat beli motor itu.buat hidup sehari2 aja dah pusing.hhmmmm

    BalasHapus
  6. sungguh kontras dan mempesona...!
    Smga bsa lbh cpt msk ke indonesia timur (papua barat).

    BalasHapus
  7. Gue optimis bs dpt tuh motor.. Soal tampilan Cbr 250 kalah jauh,ninja masih imbang..

    BalasHapus
  8. Gue optimis bs dpt tuh motor.. Soal tampilan Cbr 250 kalah jauh,ninja masih imbang..

    BalasHapus
  9. Cbr soal tampilan kalh jauh,gue optimis dpt motor tuh..

    BalasHapus
  10. Sebagus bagusnya motor, kalo sudah produksi masal, gak lagi keliatan hebatnya. Beda dengan Moge. Produksi terbatas. suara meraung khas mesin 4 silinder. yang punya juga sedikit. sekali lewat mata pada melotot. Kalo motor produksi masal seperti ini, paling lama 6 bulan mengundang decak kagum, setelahnya, ga ada yang gubris karna sudah banyak lalu lalang.

    BalasHapus
  11. Sebagus bagusnya motor, kalo sudah produksi masal, gak lagi keliatan hebatnya. Beda dengan Moge. Produksi terbatas. yang punya juga sedikit. sekali lewat mata pada melotot. apalagi suara meraung khas mesin 4 silinder. Kalo motor produksi masal seperti ini, paling lama 6 bulan mengundang decak kagum, setelahnya, ga ada yang gubris karna sudah banyak lalu lalang. setelah setaun mulai dah penuhin iklan di Tokobagus.com hehehehe..........

    BalasHapus
  12. Mudah mudahan bisa kredit,hahahahahaa

    BalasHapus
  13. emang gue udah punya motor modifikasi yamaha monster,,,tapi gue pingin bnget punya motor yg kayak gitu!!!!

    BalasHapus
  14. Harganya.. Kisaran berapa tuh, kira2 bisa di jangkau masarakat umum gak yahhh...

    BalasHapus
  15. bgus , , tpi sayank kantong lg ga bagus,

    pilih FU 150 aja dah, pas dikantong and bisa bikin ngOkKK....
    :D

    BalasHapus
  16. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝. Nich motor yang aku impikan.

    BalasHapus
  17. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝. Nich motor impian aku

    BalasHapus
  18. motor yg setandar untuk orang dewasa....
    pastixa 2014 aku bisa mendapatkanxa....amin...

    BalasHapus
  19. Waaa gagah banget...hasrat ingin memilikinya jd menggebu"...jd galau yg ini apa ninja 250RR y... T_T

    BalasHapus
  20. Harga chas berapa sih harganya

    BalasHapus
  21. Gak tahan nich pengn cepet beli

    BalasHapus
  22. Gak tahan nich pengn cepet beli

    BalasHapus
  23. Gak tahan nich pengn cepet beli

    BalasHapus
  24. Gak tahan nich pengn cepet beli

    BalasHapus
  25. bangun heyy
    pada ngimpiiii :\

    BalasHapus
  26. demi YZF-R250 aku rela jual $#@$#@$#@$#... hahahahaaaa prettt, bulan depan aku pengen beli 1 lusin..!

    BalasHapus
  27. Kapan keluarnya, tidak sabar mau pakenya

    BalasHapus
  28. aku pingin punya bisnis motor. . .

    BalasHapus
  29. Biar gue beli 10 gak habis jg uangku.motor jelek kok dilirik

    BalasHapus
  30. Wow kekuatnya baru yamaha...

    BalasHapus
  31. yang mau beli sich ea

    pi sayang wangx belum cukup

    moga dapet Rejeki lebih
    Amin..


    BalasHapus
  32. pgen naik onta aja dah...merk yamahmud

    BalasHapus
  33. a lueh ra gagas su....!!!

    BalasHapus
  34. لاَ Ù‡َÙˆْÙ„َ Ùˆَلاَ Ù‚ُÙˆَّتَ اِلاَّبِاللّÙ‡ِ
    Mudah2an α∂a̲̅ kesempatan buat membelinya, آمِّÙŠْÙ†َ ÙŠَا رَبَّ الْعَالَÙ…ِÙŠْÙ†َ

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.