Sabtu, 29 Desember 2012

Variasi Motor Suzuki Satria F 150 - Tips Modifikasi 2013

Kali ini saya akan membagikan variasi satria f 150 atau satria fu atau eFyU untuk semua part, dari depan sampai belakang,mudah2an bisa jadi referensi pecinta satria f ini.
- Tutup Rantai Depan :
- Step step underbond

- Tutup Rantai Belakang

- Spakbor Belakang :
Variasi Motor Suzuki Satria F



 - Spakbor depan Custom :
Pelek Ganti Jari-jari,Ukuran ban ga usah kecil2 amat,, biar aman lok gi nguaceng...haha :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCVHy1kSjmYLOnmpwRTV-o3DMKZg3bNZ-6qV3etb-njuwgn3Ynfh9DNs0MCJTl4FZqQlL_FzjsX6bcdZ0OUumCjQye_4KUo6NEGh0hw9-fz9pw51ozAZwSaXSfX3llapd4CS0o46eVIupf/s640/DSC00001.JPG
- Knalpot ganti yang model kex gini DBS, R9dan sejenisnya,cari tipe yang suara tidak kayak petir, kasian tetangga sebelah.... hehe :

- Untuk medongkrak tenaga cukup ganti CDI aja,,namun untuk mengimbangi bisa ganti karburatornya, jika ga mau ganti karbu, cukup turunin spuyernya aja.......

- Karburator

- Mesin Stroke up harian

- Untuk Variasi sticker dan krom,, itu boleh juga .. :
 
Dibawah ini ada banyak kumpulan gambar modifikasi satria fu terbaru, yang bisa jadi inspirasi kamu.
Racing Look, Drag Look, dan Thai look :






https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEuMjGLZ-OHv2Gf5Is2a7EXNO10AJzdOqdCNyVHVzUh4OC0MWe403Yerrmz933lWK9kA3zHcLlxuHDQuGzsa_LrwD5_qBYJ4k8sy6O8k42isU05q1vDn1hUWpnQRoyxScdvY8M2kZr_wY/s1600/satria+6.jpg


 Modifikasi Street Fighter :
 Modifikasi Offroad Mototrail:

Tips Menaikan Tenaga Performa Honda Beat Motor

Tips Menaikan Tenaga Performa Honda Beat Motor, Yang baru saja nongol keluaran Kawahara. Lengkap termasuk blok, piston, ring, klip dan paking.

Piston yang digunakan punya diameter 54,5 mm. Bisa dipakai harian dan balap resmi. “Karena kapasitas silinder 128,2 cc. Tidak melanggar regulasi,
Bentuk piston racing. Enaknya kompresi bisa dipilih. Jika pakai 1 paking blok silinder rasio kompresi 13,5 : 1 cocok untuk balap. Kalau paking blok dipasang 2 lembar 12,21 : 1, bisa untuk harian.
Tips Menaikan Tenaga Performa Honda Beat Motor
BeAT 2008 yang power awalnya hanya 7,26 dk. Dipasang paket bore up dengan paking blok dua lembar. Karena untuk harian. Semua serba standar. Knalpot, kem, lubang porting dan CDI asli pabrik hanya bore up 128,2 cc. Power mencapai 8,52 dk.

Coba pasang CDI Racing BRT Dual Band. “Dari hasil pengetesan, tenaga motor kembali naik jadi 8,74 dk,”

Paling mengagetkan ketika sudah ganti knalpot racing. Jajal knalpot R9 atau Racing Generation khusus BeAT. Power naik jadi 10,3 dk.

Berarti bisa disimpulkan. Kapasitas mesin sudah naik harus diimbangi pembuangan lancar. Kudu pakai pipa buang racing supaya hasilnya memuaskan. Power yang sudah besar ini hanya pakai tiga part. Paket bore up Kawahara, CDI BRT dan knalpot R9. Kondisi ruang bakar belum dilakukan pelebaran squish.

Termasuk karburator dan spuyer masih standar pabrik. Karena dari hasil pengukuran AFR (Air Fuel Ratio), menggunakan spuyer standar masih basah. Padahal tetap menggunakan boks filter namun sudah lepas filter kertasnya.

Pada saat tes dilakukan, juga belum dilakukan penggantian kem. Jika menggunakan kem racing macam Kawahara K1, kenaikan power diyakini akan bisa lebih besar lagi. Diperkirakan bisa nambah 1,5 dk lebih. Minggu depan kita lanjut tes kem juga ya. Apalagi jika diikuti dengan pembesaran lubang porting. Tenaga mesin bakal ikut melonjak.

Tes di atas memang ditujukan buat yang masih awam. Artinya, walau mekanik pemula pun bisa melakukan pemasangan paket bore up itu. Tidak perlu korek juga sudah oke. Untuk yang pengin atau tetap masih menggunakan knalpot standar juga bisa. Biar hasilnya bagus, tentu harus dibobok.
Nah ini juga penting sobat,janganlah asal melakukan bore up. Sebelum melakukan bore up, perlu pemahaman terhadap batas limit ukuran diameter dalam silinder osi sebelum dibesarkan atau dicolter. Tiap motor memiliki ketebalan liner yang berbeda.

Harga & Tampilan Baru Kawasaki Ninja 250 ABS

Kawasaki Ninja 250 ABS
Kawasaki Ninja 250 ABS
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan versi yang mengadopsi fitur Anti-lock Brake system (ABS). Ninja 250 ABS, yakni Lime Green/Ebony dan Passion Red/Stardust White.

Secara desain dan spesifikasi tidak ada yang berbeda dengan Ninja 250 non ABS. "Hanya sistem ABS, modulnya yang terbaru dan selain itu stiker, grafisnya lebih agresif, ada dua tipe yakni agresif dan racing style."
Kawasaki Ninja 250 ABS
Kawasaki Ninja 250 ABS
Saat peluncuran perdana New Kawasaki Ninja 250 pada Agustus 2012 lalu, KMI menyebutkan Ninja 250 ABS dilepas dengan harga Rp56,9 juta. Namun terjadi penyesuaian terkait peraturan Pemerintah.Harga bisa naik bisa turun, paling kalau naik 100-200 ribu,

New Ninja 250 ABS menggunakan mesin 4 Tak, DOHC, 8 katup, dua silinder sejajar berpendingin air dengan kapasitas 249 cc. Dikawinkan dengan sistem transmisi enam percepatan manual, mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga hingga 32 PS pada putaran 11.000 rpm dengan torsi puncak 21.0 Nm pada 10.000 rpm.

Gambar Mobil Agya dan Ayla serta Harganya

Mobil Agya dan Ayla
PT Astra International Tbk (ASTRA), Toyota Motor Corporation dan Daihatsu Motor Company resmi memperkenalkan mobil hasil Kolaborasi yang dinamakan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. Nama Agya dan Ayla ini ternyata diambil dari bahasa Indonesia kuno.

Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman M Rusdi mengungkapkan nama-nama tersebut diambil untuk memenuhi salah satu syarat LCGC.

"Dalam peraturan LCGC itu, salah satunya harus menggunakan nama lokal. Makanya kita lihat manufakturnya siapa, Astra Daihatsu dan Astra Toyota, itukan nama lokalnya," katanya saat perkenalan Agya dan Ayla di Jakarta, Rabu (19/9/2012).

"Sementara nama Agya dan Ayla sendiri diambil dari bahasa Sangsekerta. Agya berarti Cepat dan Ayla berarti Cahaya," tambah Maman.

Selain nama yang menggunakan bahasa Indonesia, kebanggaan lainnya dari kedua mobil ini adalah desainer yang juga asli Indonesia.

Dia adalah Mark Widjaja. Mark adalah salah satu karyawan ADM yang telah bergabung bersama Daihatsu sejak 2003 silam.

Sementara itu, adik Avanza-Xenia ini segera dipasarkan setelah regulasi program Low Cost Green Car (LCGC) dikeluarkan pemerintah Republik Indonesia
                   Baca Juga : 

Foto2 & Bio Pemain Sinetron Love In Paris SCTV

Kumpulan Foto-foto gambar - Bio Pemain Sinetron Love In Paris SCTV, Love in Paris merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Screenplay Productions. Pemainnya antara lain adalah Michelle Zudith, Rio Dewanto, Yunita Siregar, dan Dimas Anggara.

Untuk biodata pemain segera kami update.
Pemeran utama
Dimas Anggara sebagai Reno
Rio Dewanto sebagai Rafa
Michelle Zudith sebagai Yasmin
Yunita Siregar sebagai Aqila

Pemeran pendukung
Marcella Daryanani sebagai Alya
Haykal Kamil sebagai Dygta
Ira Wibowo sebagai Andira
Amara sebagai Farah
Rocky Jeff sebagai Ray
Surya Saputra sebagai Arif
Mathias Muchus sebagai Hendra
Maeeva Amin sebagai Jihan
Nahza Soebijakto sebagai Bell

Ini ada banyak kumpulan gambar foto sinertron SCTV love in paris :
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV
Sinetron Love In Paris SCTV - Sinetron Love In Paris SCTV - Sinetron Love In Paris SCTV