Minggu, 12 Desember 2010

Internet Murah Di palas

Akhir akhir ini banyak provider provider selurer yang menawarkan internet murah sampe puas.
dari sekian banyak nya provider saya rasa yang paling murah adalah THREE kenapa?

lihat gambar ini:



 untuk kecepatan download dan upload nya saya rasa udah cukup buat keseharian kita.
apalgi kalo cuma buat chatt ,udah melebihi cukup.
Di lampung jaringan 3g belum mencapai semua wilayah di lampung.
jadi buat internet termurah dan tercepat di lampung saya rasa ya operator THREE ini.
Three menawarkan paket paket di atas tidak membutuhkan simcard  khusus.
sembarang kartu three bisa kita isi pulsa dan daftar kan paket.
tidak seperti operator lain yang harus membeli perdana khusus.
salut dhe buat THREE moga paketanya di permurah lagi dan di percepat lagi koneksi nya.
hehehe...
oh ya...
untuk maen game online memakai three ini udah cukup kok,
maen zynga poker di facebook udah sangat lancar dan cepat loading nya.
jaringanya pun bagus,ga pernah putus atau disconect.
untuk maen point blank memang kurang bagus,kita dapat sinyal ping dari server point blank cuma satu kadang kadang dua paling tinggi tiga.kalo ngelag sig jarang jarang tapi ya pernah.heheh....
udah lah kebanyakan ngoceh saya..
mending kalian buktiin aja sendiri.
kebetulan saya sudah pakai lebih dari tiga bulan.
alhamdulillah lancar lancar aza.full satu bulan ga ada masalah berarti.
kalau modem nya saya pakai AT&T.
mungkin lebih cepat kalo pakai modem bawan operator three.

2 komentar:

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.