Selasa, 04 Oktober 2011

Bicara tentang pola hidup yang buruk dan penyakit kuning

Saya bukan dokter dan juga bukan bidan ataupun perawat.
Tapi salah seorang teman saya terkena penyakit kuning (B) ntah apakah itu penyakit kuning tipe B?
Yang jelas pola hidup temen saya ini hampair sama dan bahkan sama dengan pola hidup saya.
Sering tidur pagi karena malamnya begadang terus.
Tidak pernah keringetan , olahraga ataupun kerja tidak pernah.
keseharian hanya dikamar, keluar kamar hanya malam hari.untuk cari kesenangan maklumm masih muda(tapi bukan ABG lagi) hehehe
Meroxox dan miras sudah biasa, main cewek jarang2 tapi pernah...sama seperti teman saya yang terkena penyakit kuning itu...
Yang saya khawatirkan disini apakah saya juga bisa terkena penyakit jenis itu??
hiii mengerikan.........!!
Dan sangatlah susah untuk merubah kebiasan / merubah pola hidup.. mungkin teman teman blogger atau kedoteran bisa memberi solusi kepada saya dan tentunya kepada semua orang yang mempunyai pola hidup seperti saya??
Terimakasih sebelumnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.