Jumat, 25 Mei 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

SITTI, hadir dengan sebuah paket beriklan menarik istimewa! PIS atau Paket Iklan SITTI.
Iklankan produk/jasa Anda dengan efektif, efisien, tepat sasaran dan dapatkan keuntungan menarik lainnya.
Tidak hanya beriklan dengan berjuta kemunculan saja, tapi juga pembuatan webstore, maintenance webstore serta voucher senilai jutaan rupiah lhoo... Ayo tunggu apa lagi, segera pilih sendiri paket yang cocok dgn karakter produk/jasa Anda dan dapatkan keuntungannya. pis(at)sitti.co.id
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Kalau Google Adsense® punya dunia, SITTI punya Indonesia. Dan hanya Indonesia.
Gambaran Perusahaan
Platform Iklan Digital Kontekstual Berbahasa Indonesia.
Keterangan
Sitti memiliki berbagai platform iklan kontekstual dalam bahasa Indonesia yang memudahkan pemasang iklan untuk menempatkan iklannya di situs berbahasa Indonesia yang isinya sesuai dengan pesan iklan/produknya (relevan), sehingga iklan tersebut dibaca oleh orang yang tepat pada saat yang tepat (akurat), dapat diukur dan dipertanggung jawabkan.

Dengan Sitti pemasang iklan dengan mudah mampu menguk...ur keberhasilan iklan yang dipasang dengan hasil yang dicapai secara riil. Mulai dari jumlah klik ke situs Anda, penyajian informasi yang disesuaikan dengan pengunjung situs Anda dan tentunya yang paling penting membuat pengunjung situs Anda menghubungi atau menelepon Anda.

Jika bisnis atau perusahaan Anda membutuhkan pasar Indonesia yang berbahasa Indonesia, beriklanlah lewat kami. Hanya butuh 15 menit untuk mendaftar dan iklan Anda langsung bekerja.Lihat Selengkapnya
Informasi Umum
Meningkatkan jumlah pengunjung ke situs/blog Anda, mendorong penjualan atau sekedar menciptakan kesadaran atas merek dagang usaha Anda, Sitti memudahkan segalanya.

1 komentar:

  1. Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.