Minggu, 03 Juni 2012

5 Artis Cowok Indonesia Yang Masih Jomlo


Yang ganteng, pasti ada yang punya. Ungkapan itu ternyata tak selalu berlaku. Bahkan, di dunia selebriti yang dipenuhi pria-pria ganteng sekalipun. Ganteng, tapi jomblo? Ternyata banyak! Siapa saja mereka?

5. Ricky Harun 

Sosok imut dan lucu yang melekat pada Ricky Harun tak terbantahkan lagi bisa menjadi daya tarik bagi para wanita. Tak bisa dipungkiri banyak wanita yang mengidamkannya.
Putra artis senior Donna Harun itu juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan selebriti cantik. Salah satunya adalah lawan mainnya di film 'Kawin Kontrak' Wiwid Gunawan

4. Nicholas Saputra 



Siapa yang tak kenal pemeran Rangga dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'? Sosok Rangga yang cool dan misterius seakan selalu melekat pada dirinya.

Sosok itulah yang membuat wanita rela 'ngantri' untuk bisa mendapatkan hati Nicholas. Namun, ia seperti selalu tertutup untuk urusan wanita dan tak pernah mau membahas kisah asmaranya.

3. Afgan


Suara merdu plus paras ganteng sepertinya menjadi magnet dari Afgan untuk para perempuan. Pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu pun seperti mendapat tempat tersendiri di hati wanita Indonesia.

Suara merdu Afgan pun juga sempat dikabarkan meluluhkan hati para perempuan. Salah satunya perempuan yang pernah luluh olehnya adalah Arumi Bachsin.

2. Rezky Aditya



Rezky Aditya dikenal sebagai sosok artis yang cuek dan tak pernah neko-neko. Tapi, percaya atau tidak, karena sikap cueknya itu ia bisa meluluhkan hati para wanita.

Tak ayal para selebrti cantik pun sempat dikabarkan mengisi hatinya. Tak kurang dari Agnes Monica dan Aura Kasih sempat ramai disebut-sebut sebagai kekasihnya.

1. Dude Herlino
Dude Herlino adalah nama yang sangat pas untuk para orangtua yang sedang mencari calon menantu. Sosok yang jauh dari gosip miring hingga pribadinya yang berwibawa membuatnya jadi idaman kaum hawa.

Bintang film 'Dalam Mirhab Cinta' itu sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan sesama selebritis. Salah satunya yang paling heboh adalah Asmirandah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.