Minggu, 03 Juni 2012

Cerita Kembalinya Krisyanto ke Jamrud


Jakarta Gallery Celebrities - Ketika Krisyanto akan kembali ke Jamrud, band asal Bandung itu sudah punya dua vokalis yaitu Iwan dan Donal. Iwan kemudian memilih hengkang April 2011. Begitu juga Donal yang akhirnya memutuskan melepas Jamrud.

"Saya mengundurkan diri nggak, diundurkan (dipecat) juga nggak. Kami sama-sama mengambil keputusan yang terbaik. Krisyanto kembali ke Jamrud itu yang terbaik," ujar Donal kepada detikHOT, baru-baru ini.

Donal menggawangi Jamrud sekitar 3 tahun. Kebersamaannya dengan Jamrud dianggap Donal sebagai pengalaman berharganya selama bermusik. Jika akhirnya ia tak lagi bersama Jamrud, Donal pun melihat hal itu sebagai perjalanan yang memang harus ditempuh.

"Aku masih akan di komunitas yang sama. Aku masih tetap akan berteman dengan mereka. Aku juga berencana pengen punya band baru. Kita saling mendukung," jelas.

Bersama Jamrud, Donal telah merilis dua album. Lagu terakhir Jamrud bervokalis Donal pun kini di-repackage dengan vokal Krisyanto dan dirilis di bawah judul 'Energi + dari Bumi & Langit'. Banyak yang menganggap Donal gagal menaikkan Jamrud kembali setelah Kris hengkang. Bagaimana pendapat Donal?

"Siapapun bebas berpendapat. Separuh orang bilang formasi baru dengan Donal gagal tapi kalau emang orang nggak suka Jamrud ganti vokalis yang dilihatnya jelek aja terus. Pada saat aku masuk, Jamrud udah vakum hampir 5 tahun. Kris keluar dan aku masuk itu tujuannya pengen menghidupkan kembali Jamrud. Aku tidak merasa gagal, tapi semua bebas bicara," tutupnya ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.