Minggu, 03 Juni 2012

Situs Lengkap Buat Nonton Korea Musik

Siaran langsung konser MBC 'Korean Music Wave in Google' telah selesai. Tapi, bagi yang belum sempat nonton jangan kecewa dulu. Tayangan ulangnya dapat dilihat lewat akun MBCKpop di YouTube.

Konser yang digelar di markas Google di Mountain View, California itu menampilkan nama-nama besar seperti SNSD, TVXQ, Super Junior, KARA, SISTAR, MBLAQ, BEAST, dan Wonder Girls. Taeyeon dan Tiffany 'SNSD' pun terpilih mejadi MC dari acara tersebut.

Konser tersebut dibuka oleh penampilan KARA dengan Step. "Halo San Fransisco! Kami sangat senang menjadi pembukaan dalam acara ini," seru KARA.

MBLAQ tampil setelah KARA yang disusul oleh penampilan dari SISTAR dan f(x). Se Yun 'Wonder Gilrs' dan Seohyun 'SNSD' tampil ciamik dengan penampilan solonya.

KARA kembali tampil di atas panggung dengan lagu 'Lupin' dan 'Mister'. BEAST pun tak kalah keren menyanyikan 'Shock', 'Fiction', dan 'Beautiful'.

Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh para penonton pria. SNSD akhirnya menaiki panggung dibalut dengan pakaian hitam dan gold berkilauan.

"San Fransisco sangat spesial untukku, karena di sinilah saya dilahirkan dan dibesarkan. Rasanya senang bisa kembali ke sini apalagi dengan SNSD," ucap Jessica.

Setelah SNSD menyanyikan 'The Boys', 'Mr. Taxi', dan 'Gee' tanpa Yoona dan Yuri, Wonder Girls pun akhirnya menaiki panggung. Mereka mengajak penonton menari bersama di 'Be My Baby', 'Tell Me', dan hits mereka 'Nobody'.

Giliran penonton perempuan yang histeris. Super Junior (tanpa Siwon) tampil memukau dengan 'Superman', 'Mr. Simple', dan 'Sorry Sorry'. Di lagu 'Superman', Sungmin, Ryeowook, Shindong dan Leetuk muncul dari tengah-tengah penonton.

Konser ditutup oleh penampilan duo Yunho dan Changmin. TVXQ menutup konser itu dengan sangat enerjik. Semua pengisi acara berkumpul di atas panggung dan menutup konser 'Korean Music Wave in Google' dengan menyanyikan lagu 'Arirang'.

"Suatu kehormatan bisa tampil di sini. Kami akan tampil lebih baik lagi kedepannya," tutup Tiffany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.