Senin, 02 Juli 2012

Andhika Di Pecat Dari Kangen Band

Vokalis Kangen Band, Andhika, dikabarkan telah mengundurkan diri dari band-nya tersebut sejak tanggal 21 Juni 2012 lalu. Namun berita tersebut dibantah oleh Andhika. Baginya, Kangen Band adalah band yang ia bentuk, jadi dirinya tak mungkin dengan sengaja keluar dari band yang ia bentuk sendiri.
ANDHIKA KANGEN BAND
“Aku enggak mungkin mengundurkan diri dari Kangen Band, karena Kangen Band dari awal kan aku yang bentuk. Enggak mungkin kalau aku keluar dari band yang aku bentuk sendiri. Aku ngerasain perjuangan kita dari bukan siapa-siapa menjadi siapa”, paparnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (29/6/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.
Andhika menuturkan jika dirinya ‘dipaksa’ untuk keluar dari Kangen Band. Sebelumnya, Andhika memang mendapatkan surat pengunduran diri dari Warner, tempat Kangen Band bernaung. Namun, Andhika menolaknya. Menurut pihak label sendiri, Andhika dituduh telah melakukan wanprestasi karena telah melanggar kontrak kerja dengan membuat proyek solo.
Sayangnya, para personel Kangen Band lainnya setuju jika Andhika diberhentikan. Tanpa sepengetahuan Andhika, mereka menandatangani surat pernyataan yang berisikan hal tersebut. Andhika sendiri mengaku sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh teman-temannya itu.
“Aku kecewa sama Dodhy, di stasiun TV dia bilang vokalis ini lebih baik, lebih bagus, padahal aku selalu membagus-baguskan dia, tapi kok dia ngomongnya begitu ke aku. Aku kecewa terus terang,” tandasnya.
Penyanyi bernama lengkap Maesa Andhika Setiawan ini juga menegaskan jika selama ini tak ada masalah dan konflik di dalam tubuh Kangen Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.