Selasa, 03 Juli 2012

Ini Dia Gambar Foto Nikita Willy Dan Diego Tidur Bareng

Gambar Foto Nikita Willy Dan Diego Tidur Bareng
Ini Dia Gambar Foto Nikita Willy Dan Diego Tidur Bareng beredar di forum internet. dengan beredarnya foto mirip aktris dan penyanyi Nikita Willy yang sedang tidur seranjang dengan seorang laki – laki mirip pesepak bola, Diego Michiels.
Saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012), Nikita pun membantah kalau perempuan dalam foto itu adalah dirinya.

“Aku sedih, ini bukan aku soalnya. Aku merasa terganggu, tapi aku maafin orang yang fitnah,” tuturnya.

Menurutnya, foto tersebut dibuat oleh para tangan jahil. Ia baru mengetahui foto tersebut beredar setelah ramai diperbincangkan di Twitter.

“Aku tahu berita itu di Twitter. Pas aku buka, aku tertawa, kayak ada orang iseng yang buat foto itu,” ujarnya.

1 komentar:

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.