Kamis, 05 Juli 2012

Kalkulator Cinta - Hitung kadar cinta kamu dengan si dia?

Gallerycelebrity.com - Penasaran dengan kadar cinta Anda dan si Dia? Berikut adalah kalkulator cinta yang bisa langsung Anda gunakan untuk memperhitungkan kadar cinta kamu dengan si dia.
Kalkulator Cinta
Dalam kehidupan sehari-hari kita sudah mengenal Kalkulator. Yaitu, suatu alat untuk menghitung dari perhitungan sederhana untuk penjumlahan, pengurangan, pembagian dan juga perkalian. Pada artikel kali ini, kita juga membahas tentang kalkulator. Namun, bukan Kalkulator seperti pada penjelasan diatas. Kalkulator yang satu ini dapat memperhitungkan berapa besar persentase cinta yang kita miliki dengan pasangan kita. Seperti apa?


Adalah Cupid Love Calculator, sebuah tools online yang dapat memperhitungkan berapa besar persentase cinta yang kita miliki dengan pasangan kita.

Cara menggunakan 'Kalkulator Cinta' ini juga simple saja. Cukup dengan memasukan nama Anda (di form kiri) dan si dia (di form kanan) kemudian tekan pada tulisan 'Calculate!' tepat di tengah lambang 'hati'. Tunggu dan lihat hasilnya. Maka seketika akan keluar persentase kadar cinta antara kedua nama yang dimasukkan sebelumnya.

Namun, perlu di ingat hasil dari prediksi ini tidaklah 100% akurat. Sebab metode yang dipakai disini hanyalah sebagai metode kode-kode bahasa pemrograman yang sewaktu-waktu bisa salah membuat prediksi dan sifatnya hanya hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.