Selasa, 03 Juli 2012

Kumpulan Kartu & SMS Ucapan Ramadhan 1433H 2012

Admin, Tim Redaksi dan penulis www.gallerycelebrity.com mengucapkan selamat menunaikan ibdaha puasa ramadhan 1433H bagi yang menjalankanya.
Disini akan kami update lagi tentang "Kumpulan Kartu & SMS Ucapan Ramadhan 1433H 2012".
Terimakasih
Admin - Penulis. (dheri/ara)
Update Terbaru "Kumpulan Kartu & SMS Ucapan Ramadhan 1433H 2012" :
Tidak ada mantra paling sakti kecuali kata maaf, tiada puisi paling indah kecuali permintaan maaf, tidak ada waktu yang paling mulia untuk mengucapkanya kecuali Ramadhan.

Tanpa makan manusia tidak akan bertahan lebih dari satu bulan, tanpa minum manusia akan habis dalam 3 hari, tanpa maaf ummat manusia akan binasa kurang dari 1 detik

Integral saja tak cukup menghitung kompleksnya molekul atom kebahagiaan yang tercipta atas setiap bait maaf yang memenuhi angkasa Ramadhan, dan persamaan Persamaan Schrodinger sekalipun tak akan bisa memberikan aestimatoi atas perasaan senang menyambut Bulan Suci Ramadhan dan semua itu akan semakin sulit didefinisikan jika maaf engkau berikan kepada setiap culpoz,doleuz lata levis

Tahun lalu kita masih bercengkerama riang kawan, saat ini celoteh si kecil yang menggantikanya, tahun lalu rumahku masih riuh okeh teriakan2 ribut adik adiku saat ini hanya tersisa sepi, tetapi percayalah hanya itu yang berubah karena ramadhan tahun lalu dan saat ini akan tetap selalu indah.

Gol terhebat tidak lagi dari tendangan Ronaldo atau Mezut Ozil tetapi gol tersebsar kita adalah melampaui Ramadhan dengan kemenangan.

Apa yang membuatmu merasa hebat jikalau tidak makan sehari saja sudah begitu menyiksa. Apa yang membuatmu sombong kalau ternyata engkau hanya butuh seteguk air untuk bisa menikmati kembali hidupmu.

Semoga ramdhan tahun ini memberikan nilai yang berbeda untuk setiap muslim yang bahagia menyambutnya. Marhaban Ya Ramdhan, Mohon maaf kepada setiap pengunjung blog ini atas setiap kesalahan temasuk jika ada yang keliru dalam menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.