Rabu, 15 Agustus 2012

Baru.... ADPLUS Digital Advertising Ad Network

ADPLUS merupakan salah satu bisnis unit dari Tech Ad, sebuah perusahaan advertising dengan spesialisasi media digital. ADPLUS sendiri bergerak dalam bisnis ad network, menawarkan cara bagi para advertiser untuk menempatkan banner iklan mereka di ratusan website premium dalam jaringan ad network ADPLUS menggunakan model berbasis performance.


 ADPLUS membayar 60 hari setelah setiap akhir bulan iklan berjalan. Kami membayar anda lewat transfer rekening bank. Namun apabila ada permintaan khusus mengenai cara pembayaran dari kami ke anda, anda bisa menghubungi kami dengan cara mengirim email lewat CONTACT US di web kami.

Sebelum anda mendaftar silahkan baca ketentuan ketentuan dibawah ini

  1. Untuk 3 bulan terakhir, minimal page views adalah 200.000 PV / bulan. Anda akan diminta untuk melampirkan screenshot dari Google Web Analytic website anda. Pastikan bahwa range periodenya telah diatur untuk 3 bulan terakhir.
  2. Konten dari website anda harus bisa di spesifikasikan ke dalam kategori kategori berikut ini:
    • News & Business (Berita dan Bisnis)
    • Women (Wanita)
    • Technology (Teknologi)
    • Lifestyle (Gaya Hidup)
    • Sports (Olahraga)
    • Youth (Anak Muda)
  3. Hanya website yang menggunakan Top Level Domain yang akan diproses lebih lanjut.
  4. Konten konten yang menyangkut rasisme, pornografi, narkoba dan konten lain yang melanggar Undang Undang ITE tidak diperkenankan.
  5. Kami lebih mengharapkan anda menyediakan posisi yang strategis bagi banner kami sehingga bisa mengoptimalkan revenue anda. Berikut adalah pilihan pilihan ukuran banner:
    • 300X250 pixel
    • 728X90 pixel
    • 250X250 pixel
    • 160X600 pixel
  6. Apabila anda telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan, silahkan mengisi form yang telah kami sediakan dan kami akan mereview aplikasi anda.
  7. ADPLUS membutuhkan hingga 7 hari kerja untuk mereview aplikasi anda. (ini mencakup hari-hari dari Senin hingga Jumat dan tidak termasuk libur akhir pekan ataupun libur resmi nasional)
  8. Anda bisa menganggap aplikasi anda ditolak jika dari pihak kami tidak mengontak anda lebih dari 7 hari kerja.
  9. ADPLUS berhak untuk menolak ataupun menunda aplikasi keanggotaan anda, apabila ada pelanggaran atas ketentuan ketentuan diatas.

1 komentar:

  1. Wah gede banget gan, kapan ya saya dapat PO,heeee
    Slam sukses deh gan, moga blan depan PO nya nambah gede

    http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.