Rabu, 05 September 2012

Foto Adegan Pantai Nikita Willy & Diego Michiels

Pasangan muda ini memang bikin iri. Cantik dan ganteng seperti itulah Nikita Willy dan Diego Michiels. Belakangan keduanya mulai berani mengumbar keromantisan di depan publik. Padahal, sebelumnya Nikita selalu mengelak jika ditanya perihal asmaranya dengan pesepakbola muda itu.

Kini, keduanya berkesempatan untuk pergi liburan ke sebuah pulau indah. Sekaligus merayakan ulang tahun ke-18 Nikita beberapa waktu lalu, mereka bertolak ke Pulau Macan bersama keluarga dan teman-teman.

Seolah melupakan penat Ibukota usai menjalani rutinitas panjang, Niki dan Diego memilih pantai sebagai tempat refreshing. Diego, melalui akun @DiegoMichiels24, memamerkan kemesraannya bersama Nikita di salah satu pulau yang terletak di Kepulauan Seribu itu.

Dalam sebuah foto, terlihat Diego dan Nikita mengayuh perahu kayu. Pada postingan lain, tampak foto Nikita bersantai di depan vila yang menghadap pantai.
"Chilling and relaxin' @nikita_willy,” tulis Diego pada Minggu, (01/07) lalu.

Wow, seru sekali liburan Nikita dan Diego. Cerita liburan mereka masih akan terus berlanjut. Karena Nikita mendapat kado ulang tahun dari sang bunda berupa tiket liburan ke Eropa selama satu bulan. Mantap! (cumicumi@Vin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.