Rabu, 05 September 2012

Gambar Mobil Terbaru Ferrari F12 Berlinetta

Mobil berkecepatan maksimum 341km/jam ini mampu melaju di kecepatan 0-100km/jam dalam 3.1 detik dan akan melaju di kecepatan 200km/jam dalam 8,5 detik yang merupakan mobil tercepat di kelasnya. Meski diprediksi memiliki harga selangit yang mencapai miliaran rupiah, namun hal ini tidak mematahkan pecinta mobil Ferrari untuk segera memiliki Ferrari terbaru F12 Berlinetta. Bahkan sudah 16 unit mobil sport tercepat dan terkuat Ferrari itu sudah terpesan di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan President Director PT Surya Sejahtera Otomotif Irmawan Poedjoadi, sebagai agen resmi Ferrari di Indonesia.
Menurutnya, Ferrari melihat potensi pasar yang sangat besar di Indonesia seiring dengan pertumbuhan ekonomi Tanah Air yang terus membaik. Lebih lanjut diungkapkan krisis ekonomi di Eropa membuat penjualan mobil di Eropa anjlok selama 7 bulan pertama tahun ini akibat meningkatnya penggangguran di kawasan tersebut.
Ini gambar2 nya... :
  
Dari sisi pembeli, konsumen terbanyak berasal dari Pulau Jawa, terutama Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, meski saat ini market terbesar Ferrari terdapat di Jakarta. Kini Ferrari pun telah digemari dikota-kota besar selain Jakarta seperti Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera juga ada meski tidak banyak. Ferrari pun berharap agar generasi terbaru dari mesin V12 Ferrari ini bisa diterima dengan baik di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, sejak 2001 Ferrari resmi mendarat di Indonesia, tingkat pertumbuhannya mencapai 10-15% pertahunnya.
Soal harga, belum direlease, yang jelas membuat kita tergaga-gaga, kecuali kalangan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.