Selasa, 23 Oktober 2012

Ilmu Mantra Pelet Semar Mesem Ampuh Versi Jawa Ki Jasad

Berikut ini doa atau mantra semar mesem yang asli saya peroleh dari orang tua, bukan ayah ibu yha, tapi para normal atau dukun,, hehehe
Langsung saja inilah mantranya :
#
Asih pengasianku,asian semar mesem memanggil [......sebut nama.....]
Teko welas asih menyang aku,
Angin nangisi menyang aku,
Ora biso turu yen durong ketemu aku.
ketemu turu tangekno, 
ketemu ngadek lakokno menyang aku.
sak tekaku kinasian,sak lungaku tinangisan,
Teh ngareteh puyeng gendeng golek i aku [...Sebut nama...]
Solallahu alaihi salam.

Baca setiap malam, atau waktu orang yang kita tuju sudah tertidur.
untuk lebih apdolnya,lakukanlah puasa mutih, atau bisa juga puasa biasa,layaknya puasa ramadhan, selama 7 hari.
dan bisa juga dengan  menyepi 1 hari 1 malam, tanpa cahaya dan makan.

Sekali lagi,, ilmu kedjawen / kejawen ini saya dapatkan dari dukun yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya.
dan sudah saya buktikan sendiri...
namun keberhasilan tergantung diri masing-masing, dari kesungguhan hati, harus benar-benar yakin dan percaya.

Namun sebelum membaca mantra tersebut ada perjanjian dulu, seperti kalimat sahadat yang sedikit berubah kalimatnya,
ingin saya share tapi takut jadi polemiks disini.

sedikit saja saya bocorkan :
##
Ashadualla illa ha ilallah
Waas hadu annamuhammadarrosulullah.
Aku bersaksi tiada tuhan selain allah, Dan muhamad utusan allah.
Aku akan menyembah junjunganku yang disembah muhamad,
Aku menyembah yang disembah junjunganku sang pemberi doa,pengabul doa..............

Seidikit saja,,,, itu masih seperempatnya saja, karena selanjutnya memakai bahasa jawa, yang saya sendiri tidak mengerti maknya. ilmu ini akan semakin mantap bila bawa kemasjid, sholat amal beribadah yang lainya, tetapi tidak apa-apa jika dibwa maksiat,seperti mabuk-mabukan sex bebas judi dan lain sebagainya.
Pantangannya hanya.........

Saat membaca ayat atau doam atau mantra ##, siapkan segelas air dan setangkai bunga kantil. baca ayat ## didekat bunga kantil yang dimasukan dalam segelas air tadi, setelah selesai, baru anda baca ayat atau mantra # dengan membakar dupa atau kemenyan.
Ini bisa dilakukan siang ataupun malam hari. terserah kapan siapnya.
Semoga tulisan ini bermanfaat dan jangan disalah gunakan.karena dengan mengamalkan ini bisa mempunyai pacar/suammi/istri berapapun.tanpa takut ketahuan selingkuh,sebab orang yang sudah terkena guna-guna ini akan luluh tunduk.semua kata-kata dan ucapan pasti dipercayainya.
bisa juga digunakan untuk menetralisirkan keluarga orang yang dituju.yang mungkin sebelumnya tidak setuju maka dengan dibacakan mantra # untuk ekdua orang tuanya,maka orang tua atau calon mertua itu akan tunduk selamanya.

Untuk membatalkan mantra ini caranya pun cukup mudah, tinggal baca saja kebalikan dari mantra #.
sekalilagi,jangan disalah gunakan.resiko tanggung sendiri.

Semoga bermanfaat, Cah Palas

11 komentar:

  1. yaampun dijaman modern kayak gini masih ada ya yang make kayak ginian, prihatin deh Allah jadi dicuekin :(

    BalasHapus
  2. Anda memang sirik
    Celakalah anda

    BalasHapus
  3. MANTAP GAN....SAYA SDH COBA HASIL NYA AFDOLL...SHARE DONG TENTANG CARA SANTET ORANG

    BalasHapus
  4. sipp thanks amalanya..

    BalasHapus
  5. boleh boleh saja tapi tapi ingat bukan benda semar mesem.y yang memberi tapi hanya ALLAH SWT,, tanpa d,kehendaki dia tak munkin terjadi....
    jadi inti,y kita harus percaya sma ALLAH SWT jgn semar mesem,y....
    itu hanya perantara......

    BalasHapus
  6. Pak Saya Ingin Mmpunyai Pacar brnama nilam sari ne photo nya dia file:///C:/Documents%20and%20Settings/User/My%20Documents/Downloads/2.jpg
    Dan ini Photo Saya Riski bahri file:///C:/Documents%20and%20Settings/User/My%20Documents/Downloads/1.jpg
    Tlong Pak Satukan Kmi..??

    BalasHapus
  7. CAkepP :D bener Mantranye ..

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.