Kamis, 25 Oktober 2012

Informasi Lowongan Kerja Daerah Kalianda Lampung

Kesempatan kali ini saya akan berbagi info lowongan kerja untuk daerah kalianda lampung selatan dan sekitarnya.
karena banyaknya info lowongan kerja waktu saya kemarin keliling kalianda untuk cari kerja,jadi saya ikut berbagi disini, siapa tahu ada yang membutukan info lowongan kerja kalianda lampung.

Sepengetahuan saya untuk akhir tahun 2012 ini ada 3 perusahaan yang membuka lowongan tenaga kerja baru.
Dan masing masing yang dibutukan adalah untuk bagian 
  1. Sales / Marketing
  2. Kolektor 
  3. Surveyor
PT atau Perusahaan yang bersangkutan adalah :
  1. FIF
  2. OTO Finance
  3. NNC
Syarat yang diminta adalah :
Seperti biasanya , layaknya pelamar kerja.
SKCK, Kartu Kuning, FK KTP, FK SIM C,FK Ijazah Pas Foto.
Pendidikan di setarakan SMA sampai dengan S1/S2.
Batas Akhir penerimaan belum ditentukan,jadi saya rasa sampai awal 2012 juga masih terbuka.

Nahh untuk alamatnya masih sekitaran pasar inpress kalianda, tinggal muter sekali pasti ketemu tu Perusahaanya, krena plangnya gede banget.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gmn dgn lulusan sma Bs krj di PT di luar negeri

    BalasHapus
  3. ALHAMDULILLAH

    Kisah Sukses Suami saya menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2015, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di BNP2TKI no hp pribadi beliau 0823-4984-5673 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan. semoga sukses ami amin amin....

    ALHAMDULILLAH

    Kisah Sukses Suami saya menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2015, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di BNP2TKI no hp pribadi beliau 0823-4984-5673 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan. semoga sukses ami amin amin....

    ALHAMDULILLAH

    Kisah Sukses Suami saya menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2015, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di BNP2TKI no hp pribadi beliau 0823-4984-5673 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan. semoga sukses ami amin amin...

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.