Minggu, 07 Oktober 2012

Menampilkan Semua Status Seseorang di Beranda kita pada Facebook

 Kali ini saya akan membahas tentang bagaiman cara membuat setiap status seseorang mampir di beranda sobat. Jika sobat memiliki seseorang yang sobat SCD (sayangi, cintai, dekati) anggap saja si Dia, pernah sobat penasaran dengan semua status si dia (hmmm Dia siapa yaa…???) tapi tidak setiap statusnya melewati beranda sobat (bukan berarti lewat jalan toll..kayak mobil ajjah) dalam istilah lain hanya sebagian statusnya yang muncul diberanda, dan pas ngintip di profilnya waw,,, ternyata si Dia telah update status beberapa kali. Trus timbul pertanyaan kok statusnya nggak ada di beranda saya ya padahal udah temanan…???
Oke… ceritanya gini, kenapa tidak semua statusnya muncul di beranda sobat??? Karena dalam pertemanan di facebook secara default hanya menampilkan sebagian besar pembaruan, jadi yang di tampilkan hanya sebagian pembaruan saja…!!!

Nahh… untuk menampilkan semua statusnya di beranda sobat maka harus sobat  ubah  ke semua pembaruan (berlangganan semua pembaruan).

Bagi sobat yang belum tahu caranya berikut ini:

::: Masuk ke dinding profil teman yang diinginkan setiap statusnya muncul di beranda sobat

::: Klik Button Telah Berlangganan

::: Kemudian pilih Semua Pembaruan

Selesai dan status si dia akan melewati beranda sobat. Sampai sini tips kali ini semoga sobat berhasil dan jangan lupa nantikan postingan yang lebiha menarik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.