Kamis, 27 Desember 2012

Beli Domain Hosting Murah Indonesia Disini [Promo Tahun Baru]

Kali ini saya akan merekomendasikan domain murah terbaik indoesia. karena saya sendiri membeli domain ini disana jika anda ingin membeli domain baru saya sarankan untuk membelinya di domainesia.com
DomaiNesia Domain Hosting Murah
Kenapa di domainesia????
Karena domain esia harga domain ataupun harga paket hosting terbilang paling murah se'indonesia.
jangan bilang murah itu murahan ya,, karena saya sudah membuktikan sendiri. beli domain disana cukup memuaskan, karena CS nya ramah dan slalu siaga.
Konfirmasi pembayaranya pun sangat mudah hanya lewat email ataupun ym.
pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank yang user ilih,bisa BCA ataupun Mandiri.
Nhah untuk cek ketersediaan domain silahkan cek disini : cari.domainesia.com

Saya sendiiri sudah 3 tahun ini memakai domain yang saya beli dari domain esia. dulu pengen beli di godaddy eh daftarnya harus pakai paypal kartu kredit atau dolar. lain dengan domainesia daftarnya cukup pakai rupiah saja.
Kode Promo diskon 20% sampai akhir 2012 : VAPOR2XP
Daftar Harga domain (harga dapat berubah sewaktu-waktu untuk updatenya silhkan kunjungi disini :
Domain .com : 75rb
Domain . info : 75rb
Domain .us : 75rb
Domain .Name : 75rb
Untuk info harga selengkapnya bisa anda lihat di sini : harga.domainesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.