Jumat, 21 Desember 2012

Mari Tuker Link -Tukar Review Blog -Link Exchange

Dear blogger yang mencari backlink,yang saya rasa backlink sampai detik ini masih sangat berpengaruh didalam PR google search ataupun di alexa rank blog kita.
Maka dari itu saya mengajak teman-teman blogger untuk tuker link atau tuker review blog dengan blog saya ini :
1 . Menara siger = PR 2
2. INDO METAL = PR 2
3. Indo Blog = PR 1
4. Kumpulan Acara Metal = PR 1
5. Lirik Lagu Metal = PR 1
6. Jual Kaos Baju Metal = PR 1

Nahh ,,, Pabila temen bersedia tuker link silahkan pilih berapa link yang akan sobat terima. syarat minimal PR 1.
Dan apabila temen ingin dapet backlink dari blog sy yang ber PR 2 dan blog sobat masih ber PR 1, Maka sobat harus memberikan link ke saya 1:2 (sobat saya kasih 1 BL dan sabat memberi saya 2 BL). Begitu juga apabila blog sobat ber PR 3 dan blog saya ber PR 1. maka hitunganya adalah 1:3.

Untuk kesepakatan lainya silahkan tulis dikomentar.

Berikut ini daftar link yang sudah saya ikuti :
1 . Menara siger = PR 2
2. INDO METAL = PR 2
3. Indo Blog = PR 1
4. Kumpulan Acara Metal = PR 1
5. Lirik Lagu Metal = PR 1
6. Jual Kaos Baju Meta PR 1
7. Heri ARA
8. ??????????
9. ????????????? Url blog sobat disini.
10 ........................

5 komentar:

  1. mas, boleh tukar link? kalau boleh tolong komentar disalah satu post saya, nanti saya pasang

    BalasHapus
  2. saya buat form nya itu pakai layanan form dari http://www.emailmeform.com mas :)

    tukar review juga boleh sms saya di 089673388435

    BalasHapus
  3. mau tukar backlink donk
    http://r4f4collection.blogspot.com

    BalasHapus
  4. PR nya 0 buleh.???

    BalasHapus
  5. Tuker link yuk
    alexa saya 499,877

    http://fikrismea.blogspot.com

    Kalo minat Sms aja sini , 087794686707

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.