Jumat, 25 Januari 2013

Transfer BNI ke BCA Via ATM Tidak Bisa

Artikel ini di publisH dan di update terakhir pada 25 Januari 2013.
Saya hanya berbagi pengalamab dan berbagi informasi siapa tahu bisa bermanfaat buat para pembaca. saya infokan bahwa untuk melakukan transaksi pembayaran atau transfer uang dari Bank BNI ke Babk BCA via ATM itu TIDAK BISA.
Kronologi cerita saya tadi mau atau ingin melakukan pengiriman dari rekening saya BNI ke rekening teman saya yang pakai BCA via ATM selalu GAGAL dan setelah saya telfon CS BNI di 021500046 dan mendapat penjelasan bahwa sampai saat ini BNI belum bisa transfer ke BCA via ATM.

9 komentar:

  1. bank gemblong..bank katrok..
    saya juga pusing gara2 transfer ke bca ndak bisa gan..

    BalasHapus
  2. cuma cek saldo aja dari kartu atm bca ke bni biaya admnya rp 20.000, edan tenan.....

    BalasHapus
  3. bank pribumi ama bank mata sipit mana bisa ko gak jadi konco ya............... :(
    gara-gara mereka berdua, kita-kita jadi korban n panjang urusannya transaksinya, hadeh jaman segini ada yg gak temanan....

    BalasHapus
  4. ga semudah balik tangan gan kalo mau koneksi gitu, karena menghubungkan 2 sistem yang berbeda..terus juga harus mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan transaksi...

    kenapa dulu kena 20ribu karena koneksi lewat swither luar negeri aka Cirrus..

    dan sekaran BNI dan BCA sudah terkoneksi menggunakan jaringan ATM Prima..

    jadi jangan asal pada nyela kalo ga tau apa2, malah kelihatan bodohnya.... :)

    BalasHapus
  5. http://idegue--news.blogspot.com/2013/05/bni-nyambung-ke-atm-bca.html

    BalasHapus
  6. bni emang gk bisa trf ke BCA, tapi dr BCA bisa transfer ke BNI, kalau pake LLG biaya Rp 5.000, kalau pake RTGS biasa Rp 20.000, just info bahwa 2 bank tersebut emang kompetitor..kayak antara Mc. D dan KFc, antara Alfa Mart dan Indomart, or XL dan Telkomsel...Mereka kompetitor, selalu menyewa bangunan berdekatan dan juga selalu mengadakan program sama...aneh tapi nyata...btw, saya nyaman pake BNI tapi mau gak mau kudu punya BCA karena hampir semua customer pake BCA :)

    BalasHapus
  7. apa yg bisa? saya berulang kali tranfer dari BNI ke BCA gagal trs,
    saya sdh konfirmasi katanya karna hujan jaringan terganggu,
    emang ni jaringan BNI bisa kehujanan jg ya? kasi payung aja klo gt, saya gitu orgnya suka emosi :v

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.