Selasa, 26 Februari 2013

Apa Benar Ini Video Mesum Guru Agama Vs Anak Didik?

******Note :
Kita bahas positif nya.. jangan yg negatif.

Saya disini hanya ingin bertanya siapa tahu ada yang bisa jawab,, saya sudah googling tapi tidak ketemu jawabanya..
,,, Nah,, pertanyaan saya.. apa benar ?? Adegan mesum video ini benar dilakukan oleh oknum guru agama dengan murid nya???
Untuk video bokep nya tidak bisa saya tampilkan disini, karena takut bla-bla-bla....,, namun saya ada screenshot nya , coba perhatikan gambar dibwah ini :



Nah diatas itulah muka2 sang pelaku video mesum.... dalam judul video tersebut tertulis "guru agama dan anak didik" saya heran dan bertanya-tanya apa benar itu dilakukan oleh guru agama... dan jika diperhatikan, sepertinya pelaku wanitanya masih dibawah umur, bulu V nya juga belum ada mungkin masih anak SD.

Buat para pengunjung yang tau, silahkan diperjelas dikolom komentar. kita bahas Hancurnya Moral Bangsa kita, jika benar seorang Guru apalagi GURU AGAMA berbuat Bejat seperti ini.
Apa yang kurang dari dunia pendidikan kita?
Apa yang salah dari sistem media hiburan kita?
[Nangis]
Harusnya hal seprti ini tidak pernah ada,,,!!!
Menteri Agama Menteri Pendidikan Harusnya memberi jalan keluar agar Generasi penerus Kita tidak bodoh dan memalukan seperti ini.

Karena tidak bisa dipungkiri,, Zaman sekarang anak SMP banyak yang sudah tidak perawan, apalagi SMA.
Kalau seperti ini Apa yang salah, sebaiknya kita telusuri dan  perbaiki. Karena TIDAK MUNGKIN Ada Asap tidak Ada Apinya? Mari berbenah,,, perbaiki moral dan ahlak anak-anak kita.

********Not : 

  1. Untuk melihat detil videonya bisa kunjungi link ini [Video
  2. Apabila ini merugikan silahkan hubungi admin maka akan secepatnya kami sensor lagi.

6 komentar:

  1. tindakan yang keji www.boytopan778.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bukan bro, tapi sepertinya saya kenal dengan si ceweknya, kayaknya itu salah satu siswi MA di rajapolah Tasikmalaya. vagina anak tu emank ga berbulu n anak cewek itu emank nakal coz saya juga pernah nyicipin tu cewek,,,,

    BalasHapus
  3. ini mukanya kaya guru saya di smp
    persis

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.