Senin, 22 Oktober 2012

DOA & JIMAT NABI YUSUF (Pemikat Wanita)

DOA & JIMAT NABI YUSUF (Pemikat Wanita)
DOA JIMAT NABI YUSUF (Doa Pemikat Wanita)
Diatas adalah jimat atau mantra atau kalimat nabi yusuf yang bisa kita amalkan untuk memikat wanita,tujuanya agar kita terlihat berwibawa,tampan gagah tiada tara.
     jika ingin mengamalkan cukup menuliskan kalimat diatas ke sebuah kertas suci atau bersih tanpa najis, kita hafalkan dan kita baca setipa selesai sholat 5 waktu selama 7 hari berturut2.
     Dan akan lebih abdol lagi apabila kita melakukan puasa 3 hari, seperti puasa layaknya bulan ramadhan, dengan niat ingin seperti nabi yusuf, disertai membaca lafal atau kalimat diatas.

Mugo manfaat jangan takabur..

11 komentar:

  1. Dear admin, saya ucapkan terima kasih banyak informasinya, namun boleh admin memberitahukan pembacaan dari ayat tersebut karena saya tidak bisa membacanya jika ayat tsb gundul (tidak ada fatah/kasroh dan dommah), besar harapan saya untuk mengamalkannya untuk pekerjaan dibidang saya agar terlihat berwibawa dihadapan banyak orang,mohon membalaskan ke email saya di andriyana81@gmail.com
    Semoga allah swt membalas kebaikan admin, terima kasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. tlng kshtau cra bacanya, 081929284833
    skian trimakasih

    BalasHapus
  4. Tolong ksih tau cra baca'ya yg bnar. 085363019662

    BalasHapus
  5. minta tolong kasih tau cara bacanya ke alcantara.tezza@yahoo.co.id
    trimakasi :)

    BalasHapus
  6. Informasi tentang jimat pemikat
    wanita
    di atas sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Terimakasih atas
    infonya ... :)

    BalasHapus
  7. Ass ka tolong kasih tau cara bacanya ke nomor ini 08567875051.terimakasih...

    BalasHapus
  8. Min tolong cara cara baca nya soalnya saya gak bisa baca hurup gundul balas ke email saya dehambrliant1996@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  9. Minta tolong keikhlasannya admin,, cara bacanya saya gaktau bisa sms ke saya atau chat ke WA saya admin,, 083852627752
    Terimakasih..

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.