Minggu, 16 September 2012

Download Album Membentang Sayap by Tony Q reggae

Dalam setiap lagunya, salah satu pelopor reggae Indonesia Tony Q, selalu menyelipkan unsur kritikal terhadap lingkungan sekitar. Seperti pada album kesembilannya, terdapat sebuah lagu berjudul "Haleluya, Alhamdullilah".

Album baru Tony Q yang berjudul Membentang Sayap, berisi sembilan lagu yang membicarakan seputar masalah sosial. Beberapa di antaranya masalah pluralisme di Indonesia, yang masih menjadi polemik.

"Kalau dari segi lirik, potret-potret zaman selalu saya amati. Semakin ke sini banyak hal-hal yang seharusnya enggak pernah kita ulang. Makanya saya menggambarkan lagu "Haleluya, Alhamdullilah"," ujar Tony Q dalam jumpa pers di Warung Bang Hoody, Pejaten, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Tony juga tidak merasa takut lagu dianggap melecehkan. Menurut Tony, lagunya itu bisa menyatukan segala perbedaan yang ada.

"Saya merasakan dunia ini sangat luas makanya kita semua berbeda. Lagu ini justru merapatkan teman-teman yang berbeda. Tergantung sama orangnya saja. Kalau yang dengarin enggak cerdas, ya iya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.