Minggu, 16 September 2012

Roy Jeconiah Boomerang Album Baru

Bersolo karier diakui Roy Jeconiah memang tidak mudah. Pasalnya, dia harus menunda solo albumnya sampai beberapa tahun karena disibukkan jadwal show.

Roy mengaku sudah mempersiapkan album solo-nya sejak dua tahun yang lalu. Namun hingga kini, album tersebut belum juga selesai karena banyaknya show yang harus dijalani bekas vokalis Boomerang ini.

"Aku punya lagu judulnya "Sangsaka Merah Putih". Dari dua tahun lalu sampai sekarang enggak keluar-keluar. Harusnya sih sudah selesai albumnya tapi tertunda karena aku ada project-an sama Depe. Terus di luar itu aku ada jadwal show yang sampai sebulan. Itu ternyata yang menyita waktu," ungkap Roy kepada Okezone di MNC Plaza, Jakarta, Rabu 12 September 2012.

Namun Roy telah merencanakan album tersebut akan dirilis 28 Oktober 2012 atau 10 November 2012. Pemilihan kedua tanggal tersebut karena disesuaikan judul single-nya.

"Target sih seharusnya udah dua tahun lalu. Tapi aku penginnya kalau enggak 28 Oktober, ya 10 November tahun ini. Tapi aku enggak ngoyo kok. Aku sih ngejalanin saja soalnya aku enggak ikut label besar, jadi aku ngejalani saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.