Minggu, 23 September 2012

Harga & Tampilan MPV Nissan New Elgrand 2,5 Liter

Harga & Tampilan MPV Nissan New Elgrand 2,5 Liter
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memamerkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) premium, New Elgrand 2,5 liter di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Elgrand 2.5L dihadirkan sebagai pilihan alternatif bagi konsumen yang menginginkan MPV premium. Elgrand hadir dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.500cc. Varian terbaru ini mampu mengerahkan tenaga 170 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 245 Nm di 3.900 rpm. Transmisi menggunakan Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sistem Adaptive Shift Controlnya juga mendukung optimasi saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara, dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.

Dengan dukungan teknologi Around View Monitor, memudahkan para penggunanya untuk parkir kendaraan dilahan sempit sekalipun. Teknologi ini memantau cakupan area yang lebih luas pada saat parkir.

Nissan Elgrand 2,5 liter ini ditawarkan dengan harga Rp790 juta. Harga tersebut sudah berstatus On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Selain Elgrand, Nissan juga menampilkan MPV lainnya seperti Evalia dan Grand Livina. Evalia, MPV dengan harga terjangkau dan kabin luas saat ini juga menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia selain Livina family. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2012, Evalia berhasil mencatat penjualan lebih dari 6,000 unit.

Sedangkan Grand Livina yang baru saja mengalami penyempurnaan tidak hanya tampil dengan desain yang lebih stylish dan penambahan fitur keselamatan di semua tipe yang lebih lengkap.Sejak diluncurkan tahun 2007 lalu, Grand Livina telah memikat keluarga Indonesia dan berkontribusi 60 persen terhadap total penjualan Nissan di Indonesia.

Dengan berbagai pilihan MPV mulai dari Evalia dengan harga terjangkau, Grand Livina, Serena hingga premium MPV Elgrand, Nissan berkomitmen untuk menjadi penyedia line-up MPV terlengkap di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.