Minggu, 23 September 2012

Harga & Tampilan Toyota New Vios TRD Sportivo

Maaf untuk harga pasti masih kami tlusuri 
 Toyota meluncurkan varian baru TRD, yakni Agya TRD-S dan New Vios TRD Sportivo. Kedua varian ini menambah deretan varian TRD yang sudah diluncurkan sebelumnya, Fortuner TRD, Yaris TRD, dan Toyota 86 TRD.

General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati, menyebutkan bahwa Toyota memahami kebutuhan pelanggan akan karakter sporty yang diwujudkan melalui desain balap.

”Untuk itu, Toyota menghadirkan lebih banyak varian TRD yang tetap mengedepankan kualitas dan keandalan produk dan memberikan lebih banyak pilihan sesuai dengan selera pelanggan,” ujar Widyawati.

New Vios TRD Sportivo hadir dengan penyempurnaan eksterior dan interior yang dilengkapi dengan rear spoiler dengan full aeropart, TRD Sportivo sticker, dan DVD AVX dengan fitur yang lebih lengkap seperti USB, iPod ready, iPhone, dan Bluetooth.

Sedangkan, Agya TRD-S merupakan varian terbaru dari compact car line up Toyota Agya yang dikembangkan dengan inspirasi dari TRD Sportivo. Agya TRD-S hadir dengan desain yang lebih stylish. Hadir dengan bumper spoiler depan dengan aerokit TRD S, bumper spoiler belakang dengan desain stylish, side skirt, TRD S Sticker dan Emblem.

Varian TRD yang dipasarkan oleh Toyota merupakan hasil kolaborasi antara Toyota dan TRD. Kolaborasi tersebut telah menghasilkan beberapa varian TRD, yang secara eksklusif dipasarkan untuk produk-produk Toyota.
Baca Juga :
Inovasi lain yang dilakukan Toyota dalam mengembangkan TRD melalui Toyota Technocraft Co Ltd adalah dengan memfokuskan merek sebagai upaya memberikan added value bagi para pelanggan. Adapun merek yang menjadi lini bisnis TRD Asia adalah TRD, TRD S dan TRD Sportivo.
Toyota New Vios TRD Sportivo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.