Jumat, 01 Februari 2013

Paket Internet Termurah & Tercepat Bulan Ini

Untuk agan agan yang ingin tahu paket internet termurah unlimited bulan ini ane cuma bisa kasih penerangan saja,menurut pengalaman pribadi ane.
hehehe...
Jika ingin yang pasti silahkan ente coba sendiri,,
Paket Internet Termurah & Tercepat
Paket Internet cepat
  Cek satu satu provider internet di indonesia,dari GSM sampai CDMA, Three Telkomsel Indosat XL Axis Flexi Smart Aha Esia dll.....
Paket Internet cepat
Untuk mengecek kecepatanya,ente cukup cek aja jaringan networknya.
untuk setelan/settingan modem pilih yang "3G Only",Nah.....Diantara sekian banyak simcard yang ente coba tadi, ente pilih mana aja yang sudah support jaringan 3G.
Mengapa.....????
   Karena jika ISP/Operator/Provider jaringannya sudah support 3G, maka koneksi internetnya ane jamin Cepat.

Nah....,Untuk mengetahui mana yang Tarifnya paling MURAH,coba ente cek situsnya masing,daripada ane tulis disini satu2 kan capex,jadi ente korbanin sedikit waktu untuk ngecek situs2 Provider yang sudah support 3G tadi.
Ente bandingin mana yang paling murah,,terus silahkan berinternet ria dengan Cepat dan Murah menurut ente sendiri.

Sekian tulisan saya tentang "Paket Internet cepat Bulan Ini" semoga bermanfaat... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.