Senin, 04 Februari 2013

Detil Foto & Jenis Pohon Katinon Khat [Narkoba]

Pohon khat yang ditemukan di puncak bogor mengehebohkan media masa, pohon khat atau ada yang menuliskan "Khad" ini diduga sebagai pohon katinon (cathinone), pohon khat ini ditemukan seluas ada 2-5 hektar,, dan mungkin masih ada lagi di daerah lainya di indonesia. harga perbungkus katinon ini dijual petani seharga 200-300rb, maka dari itu petani minta ganti rugi apabila dimusnahkan.namun BNN memberi penyuluh bahwa phon jenis katinon ini salah satu pohon yang dilarang.

Dikabarkan pula pohon khat dibogor sudah ada sejak tahun 2005, waktu yang cukup lama untuk berkembang dan beredar...daun pohon khat/khad ini oleh sebagian warga digunakan sebagai penyedap rasa.

Dibawah ini tampilan daun pohon katinon  :

6 komentar:

  1. timbul pertanyaan besar dlm diri saya " begitu seleb tertangkap di duga pke cathinone " kog ma' bedunduk(bhs jawa)/ tiba2 di temukan pohon yg bermerk khat....bahkan berhektar hektar....?

    BalasHapus
  2. Apa sebelumya g tau (pura pura) bahwa tanama ini dilaarang. Masak nunggu pembuktian (penaangkapaan) dulu sebagai alasan untuk memusnahkan.

    BalasHapus
  3. Maklum hukum dan pemerintahan sering bertolak belakang...hukum kicing garong..

    BalasHapus
  4. Maklum hukum di negara kita kaya bubur..pemerintah kita mirim kucing garong main sikat main embat kalo ada duit..lupa dgn kesejahteraan rakyat.

    BalasHapus
  5. Aku No Comment soalnya aku sdh tua dan bodoh.

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.